Jangan Lupa! Cukup Klik 1X Iklan Dibawah
Kerja Part time 1-2 jam perhari, gaji puluhan juta rupiah. Hanya ada di bisnis ODAP terbukti membayar dan bukan penipuan.Info Lanjut Klik Disini
belajar komputer

Laman

Rabu, 17 Maret 2010

Dapat Uang - Sharing file di ziddu.com


Ziddu adalah sebuah Website yang menyediakan fasilitas penyimpanan data secara online dalam kapasitas besar. Tujuan dari situs tersebut adalah menyediakan fasilitas penyimpanan berupa Data, Audio, Video, Images untuk bisa di Sharing atau dibagikan kepada orang lain dimanapun dia berada selama dia online di Internet. Cara untuk menyimpan file sangatlah mudah anda tinggal meng-Upload file tersebut baik secara satuan (single File) atau secara masal (Multi File).

Ziddu adalah website penyedia layanan sharing seperti depositefiles. Namun tidak seperti depositefiles yang memberikan fasilitas upload atau menyimpan files, Ziddu memberikan beberapa fasilitas lain seperti mencari teman, berbagi, dan mendapatkan Uang.

Dengan moto Upload-Share-Earn situs ziddu memberikan sebuah terobosan baru kepada anda yang suka menyimpan file diinternet.

Fitur Ziddu yang tidak dimiliki oleh website penyedia layanan sharing file adalah ziddu memberikan space atau ruang simpan yang tidak terbatas jumlahnya dan semua fasilitas yang diberikan oleh ziddu semuanya gratis tanpa harus membeli account premium .

Download Tulisan Lengkapnya Disini…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa! Cukup Klik 1X Iklan Dibawah
belajar komputer