Jangan Lupa! Cukup Klik 1X Iklan Dibawah
Kerja Part time 1-2 jam perhari, gaji puluhan juta rupiah. Hanya ada di bisnis ODAP terbukti membayar dan bukan penipuan.Info Lanjut Klik Disini
belajar komputer

Laman

Rabu, 22 September 2010

Hati-hati, Dua add-ons Mozilla Ternyata Mengandung Trojan

Peramban Mozilla Firefox baru saja menambahkan dua pengaya (add-ons) barunya, yakni Master Filer dan Sothink Web Video Downloader versi 4 untuk PC. Sayangnya dua pengaya yang sedianya digunakan untuk menangkal program jahat (malicious) tersebut justru terinfeksi oleh Trojan. Master Filer bahkan sudah diunduh sekitar 600 kali dan menginstal Bifrose Trojan. Sedangkan Sothink Web Video Downloader versi 4 menyusup di dalam LdPinch Trojan dan sudah diunduh sebanyak 4.000 kali.
Jika Anda kebetulan menginstal salah satu dari pengaya malicious tersebut, maka Anda akan memerhatikan bahwa Trojan yang sudah terinstal tidak akan mudah dihapuskan. Dalam hal ini yang Anda perlukan adalah menjalankan scan antivirus yang terpisah dan desinfeksi guna membersihkan sistem pada komputer Anda. Pasalnya, menjalankan hanya satu anti virus bukanlah solusi yang tepat, sebab Trojan tak mudah terinfeksi dengan cara demikian.

Sumber: adipedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa! Cukup Klik 1X Iklan Dibawah
belajar komputer