Jangan Lupa! Cukup Klik 1X Iklan Dibawah
Kerja Part time 1-2 jam perhari, gaji puluhan juta rupiah. Hanya ada di bisnis ODAP terbukti membayar dan bukan penipuan.Info Lanjut Klik Disini
belajar komputer

Laman

Rabu, 15 September 2010

Mengatasi Icon Printer Hilang Atau Tidak Terdeteksi

Halo sobat semua, lama saya gak update disini... Saya lagi ada sedikit kesibukan, insyaAllah hari Senin, 21 Feruari 2010 saya mau maju sidang Tugas Akhir yang berjudul "PraRancangan Pabrik Methyl Ester Dari Trigliserida/Crude Palm Oil dengan Kapasitas 3000 Ton/Tahun" Saya minta doa saja semoga semua lancar seperti yang saya harapkan.

Loh... kok aneh, gak nyambung dengan judul, wkwkwkwkw. Ntar deh minta doanya saya posting dilain waktu. Sekarang saya mau bagi sedikit pengalaman tentang printer, siapa tau aja dari temen-temen semua ada yang mengalami hal yang seperti ini.

Intinya, sampeyan pernah ngalamin excel, word, power point, etc gak bisa ngeprint? Katanya sih belum diinstall, wewww!!!! Coba dicek di control panel bagian printers and faxes, ada gak muncul icon printer yang pernah sampeyan install? Kalo ilang, (padahal dah yakin dan installnya) maka jawabnya, persis seperti yang saya alami. Wkwkwkwkw

Disaat darurat malah kaya gini, tapi gak papa, sekarang adalah solusi.
  1. Pilih start-run-ketik "services.msc" (tanpa tanda petik)-lalu tekan enter
  2. Nanti muncul kotak services yang isinya gak karuan (saya juga gak ngerti) langsung pilih bagian Printer Spooler 
  3. Klik dobel pada bagian itu, ntar muncul lagi kotak dialog, nahhh baca baik-baik isinya, hehehehe Kalo gak ngerti juga gak apa-apa, langsung ikutin cara ini aja, insyaAllah rebes...
  4. Pada bagian startup type pilih automatic, kemudian dibagian bawah sedikit ada tombol start, tekan aja tuh tombol. Hehehehehe
  5. Klo sudah tekan ok
  6. Selesai.....
Oke semoga postingan ini dapat bermanfaat, terutama yang lagi terdesak... Wkwkwkwkw

5 komentar:

Jangan Lupa! Cukup Klik 1X Iklan Dibawah
belajar komputer